Jumat, 30 Agustus 2013

Cimory - Bawen, Kab. Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Ketika perjalanan dari Semarang ke Solo, sesampai di daerah Bawen, saya melihat seekor sapi yang montok dan sexy  lagi "nongkrong" di atap sebuah restaurant, seperti sapi di pasar Sunggingan, Boyolali tuh...:-) 
Selintas terpikir, wah itu sebuah strategi promosi yang cukup jitu.. Karena penasaran, saya berhenti sebentar untuk melihat dan disitu tertulis nama restaurannya yaitu Cimory..Lho, koq namanya seperti nama sebuah resto di daerah Puncak- Bogor??
Klo melihat logo dan tulisannya sich emang sama, tapi apa Cimory di Jalan Raya Sukarno Hatta, Bawen, Kab. Semarang ini sama  dengan yang di Puncak - Bogor ya??
Penasaran pengin mencoba tapi mengingat ada keperluan penting di Solo, terpaksa saya tunda rasa penasaran itu...,Awas kamu ya!!! Tunggu kedatanganku...
Selang waktu seminggu, dengan tekad bulat, semangat 45 maka dengan semboyan "maju tak gentar" dan "maju perut pantat mundur", saya menuju lokasi. Setelah parkir, seekor sapi menyambut di pintu masuk. Mooooo........
Ketika menuju restaurannya ada sapi yang menyambut juga, di taman juga makin banyak sapi yang menyambut dengan bergaya seperti model dan peragawati. Bahkan ada yang rela dan mau di naiki lho... Tapi itu semua cuma KW alias patung dan mainan koq....:-D..
Sapi asli hanya ada di kandang yang terletak di bagian paling belakang dari restauran dan dekat dengan kebun binatangnya. Ada Kelinci, Merak dan Rusa.
Karena ada yang mulai mengadakan demo dan konser musik keroncong alias mulai kelaparan, saya menuju sasaran berikutnya yaitu restauran. 
Ehh, ternyata harga nya gak mahal dan rasanya lumayan juga lho...
Rasa penasaran sudah terlunasi, demo dan konser musik keroncong juga sudah tertangani, brarti saatnya pulang...tapi sebelum pulang mampir dulu ke swalayannya dulu..Yang istimewa disini adalah tersedia aneka susu, dari yang susu segar aneka rasa sampai yang susu olahan, seperti yogurt, cheese, cream cheese. Yang tidak tersedia disini adalah susu yang jualan...hehehehe
Klo bapak ibu, mas mbak, agan sista, boz biz ( hehe.. ) melewati daerah ini, tidak ada salahnya untuk mampir dan mencoba makanan dan menikmati suasananya....Klo tidak puas ya diulangi lagi aja sampai puas.....heheheh...:-D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar